Apel Bersama Forkompinda Berlangsung Lancar   

Kamis, 13 Juni 2019 - 17:11:06 WIB Cetak

Bupati Rokan Hilir H Suyatno foto bersama usai memimpin apel bersama dan halal bihalal bersama Forkompinda, Kamis (13/6)

BAGANSIAPIAPI- Berdasarkan instruksi yang diberikan oleh Kapolda Riau, hari ini seluruh kabupaten dan Kota mengadakan kegiatan apel bersama  konsolidasi operasi ketupat muara Takus 2019 termasuk Rokan Hilir serta halal bihalal dengan Forkompinda dan komponen masyarakat. Bertindak sebagai inspektur upacara Bupati Rokan Hilir H Suyatno Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto Sik MH, dan Komandan Distrik Militer (Dandim) 0321 Rokan Hilir (Rohil) Letkol Inf Didik Efendi.

" Berdasarkan instruksi Kapolda Riau, Hari ini se provinsi Riau melaksanakan apel konsolidasi operasi ketupat muara Takus 2019. Alhamdulillah hari ini di Rohil juga melaksanakan hal yang sama. Kita berharap kebersamaan ini bisa terus terjalin,"kata Bupati Rokan Hilir H Suyatno usai memimpin apel didampingi Kapolres Rokan Hilir dan Dandim, Kamis (13/6).

Dalam apel yang diikuti oleh seluruh ASN, polri TNI dan masyarakat tersebut ia menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang dilaksanakan pasca lebaran idul Fitri dan pesta demokrasi pemilihan presiden dan wakil presiden, DPRD kabupaten hingga RI.

"Intinya kebersamaan dalam apel harus kita ciptakan, inti ang kita sampaikan pasca lebaran, pasca demokrasi 2019 pemilihan presiden dan wakil presiden , DPRD kabupaten dan provinsi, di Rokan hilir Alhamdulillah berkat kerja sama dan kerja keras kita, kerjasama TNI dan Polri.  Kebersamaan ini menunjukkan hasil yang signifikan, aman, damai dan tidak muncul hal yang tidak diinginkan ini yang paling penting bagi kita.  Mudah-mudahan kedepan hal ini terus terwujud di Rokan hilir,"terangnya.

Selain itu kata Bupati, Halal bihalal juga dilaksanakan dalam meningkatkan silaturahmi antar sesama.

"Kita masih di idul Fitri mungkin didalam pergaulan sehari-hari terdapat bahasa yang kurang berkenan di hati, ini dikesamptan ini kita saling memaafkan, inikah yang diharapkan Ustad tadi, dan semuanya berjalan lancar,"tutupnya.




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ